Entri Populer

Kamis, 29 Maret 2012

ORGANISASI AKATSUKI

  Akatsuki Organisasi

Akatsuki
     The "Akatsuki" kanji berarti fajar, meruntuhkan kata itu sendiri memberikan kita "aka" merah makna dan "tsuki" berarti bulan. Akatsuki didirikan di Negeri Hujan oleh Yahiko, Konan dan Nagato. Yahiko ingin membawa perdamaian ke negara, perang berdarah-dikuasai dan berusaha seperti individu berpikiran di sisinya. Ketika ia bertemu Hujan pemimpin Hanzou bicara perdamaian, ia dikhianati oleh manusia dan harus bunuh diri untuk menyelamatkan hidup Konan itu. Setelah trauma dengan kematian Yahiko, Nagato mengadopsi pandangan lebih keras baru tentang bagaimana untuk mencapai perdamaian sebagai pemimpin baru kelompok itu.

Akatsuki Sekitar waktu ini kelompok menjadi berafiliasi dengan seorang pria yang mengaku sebagai Uchiha Madara. Sosok bertopeng menggunakan kekuatan dan pengaruhnya untuk diam-diam menjalankan kelompok dan menarik sekutu lebih mematikan baru dari seluruh dunia. Di bawah Madara, Akatsuki mulai menarik baru S-Peringkat penjahat. Banyak dari mereka adalah hilang-nins yang melarikan diri desa mereka setelah menimbulkan kematian dan kehancuran. Seiring waktu sebagian besar anggota Akatsuki dibunuh atau dinetralkan dalam pertempuran. Saat ini ada hanya 2 anggota Akatsuki aktif: Tobi (Uchiha Madara) dan Zetsu. Kebanyakan anggota memakai pelindung dahi dari desa tersembunyi mereka dengan goresan melaluinya, dan semua memakai cincin untuk mengidentifikasi posisi mereka dalam organisasi dan jubah hitam dengan awan merah. Pada awal kelompok, mereka bertindak sebagai tentara bayaran untuk disewa, menawarkan jasa mereka ke desa-desa mewaspadai pajak sumber daya mereka sendiri. Saat bepergian tentang, anggota kelompok akan bekerja dalam kelompok dua pengetahuan pengumpulan keterampilan baru dan jutsu.
Akatsuki Akatsuki berusaha untuk menangkap Bijuu dan host mereka, "Jinchuuriki," yang berarti kekuatan pengorbanan manusia. Ini adalah individu memiliki Bijuu (tailed binatang) dalam tubuh mereka. Setan-setan dikenal dengan jumlah ekor tubuh mereka memiliki. Ketika Bijuu dihapus dari tubuh Jinchuuriki itu, tuan rumah meninggal. Semua host ditangkap kehilangan nyawa mereka untuk menyelamatkan Gaara, yang kemudian dibangkitkan dengan jurus Tensei. Bijuu yang tersisa adalah Delapan-ekor dan Sembilan-ekor dalam Naruto. Dasar saat ini Akatsuki operasi tidak diketahui, namun mereka memiliki basis ganda untuk mana mereka dapat melakukan perjalanan. Dasar tersebut digunakan untuk memanggil Raja raksasa patung Neraka dikenal sebagai Gedou Mazou. Mulut patung adalah diikat dan tangannya diborgol. Setiap masing jari tangan patung itu merupakan anggota Akatsuki. Setiap jari patung dengan demikian mewakili kanji dan cincin jari dari anggota. 




Para anggota  Akatsuki memiliki kemampuan untuk proyek kehadiran mereka ke pangkalan mereka, ini memungkinkan mereka untuk tetap keluar dan sekitar dan masih melakukan bisnis ekstraksi setan Jinchuuriki. Proses ini memakan waktu tiga hari tiga malam karena tidak adanya Orochimaru. Jangka waktu ini berlaku untuk kedua bebas roaming Bijuu dan Bijuu Jinchuuriki ditingkatkan. Untuk mulai meleleh kekuasaan dari Jinchuuriki, anggota akan menggunakan teknik penyegelan GenryuuKyuu Fuujin (Mistik Naga Sembilan Kelelahan). Hal ini menyebabkan mulut patung untuk membuka. Sembilan naga spektral akan muncul untuk menyatu di sekitar Jinchuuriki untuk memulai proses ekstraksi. Ketika ekstraksi selesai, semangat Bijuu akan disegel dalam patung itu dan salah satu matanya akan terbuka yang menunjukkan semangat Bijuu ditangkap.


     Tujuan akhir Akatsuki adalah untuk mengontrol dunia. Hal ini akan dicapai melalui menangkap dan menyegel Bijuu pergi ke patung Mazou Gedou. Para tailed binatang pernah bagian dari satu makhluk yang lebih kuat yang dikenal sebagai Juubi tersebut. Ninja pertama, Rikudou Sennin, membagi jiwa Juubi dari tubuhnya dan menyegelnya dalam dirinya. Dia kemudian terbungkus tubuhnya di batu untuk membuat bulan. Ketika hidupnya hampir berakhir, ia membagi Juubi keluar ke 9 bijuu terpisah. Akatsuki berusaha untuk bergabung kembali ini kembali ke Juubi Bijuu tersebut. Uchiha Madara kemudian akan embue Juubi ke dalam dirinya, untuk mendapatkan daya yang cukup untuk melemparkan Genjutsu permanen di bulan yang dikenal sebagai "Mata Bulan" nya rencana. Salah satu yang akan membuatnya kekuasaan tertinggi di dunia dan menyebabkan "perdamaian" di bawah pemerintahannya. Untuk itu, Madara menggunakan bahan genetik dari Shodai Hokage dan Yamato ditangkap, untuk lebih memperkuat pasukannya dari White Zetsu. Madara kemudian selaras dengan Kabuto jaringan terinfeksi Orochimaru Yakushi, yang bekerja menuju tujuannya sendiri. Dengan peningkatan Kabuto berkuasa, ia dilemparkan Edo Tensei, dibangkitkan skor ninja mati, termasuk banyak mantan anggota Akatsuki. Dengan pasukan gabungan dari White Zetsu dan dibangkitkan ninja, Madara menyatakan perang terhadap dunia dan Perang Ninja Keempat Besar dimulai.
Gear
Ring dan Manicure
Cincin Diambil dari dongeng Cina dan Jepang kuno, kanji pada setiap cincin telah melayani di masa lalu sebagai representasi dari Dewa, untuk membantu dalam konsentrasi sebelum pertempuran dan dalam perlindungan dari kejahatan. Cincin penempatannya di jari mereka sesuai dengan posisi mereka di patung dipanggil, dengan setiap anggota mengenakan cincin di jari yang berbeda. Cincin tampaknya penting bagi setiap anggota, sebagai Deidara di set pada menemukan ketika itu hilang. Orochimaru juga mengambil ketika ia meninggalkan kelompok, yang tampaknya menyangkal kelompok kemampuan untuk menggantikannya dengan seseorang yang baru. Dengan kematian Sasori, Tobi sangat ingin mendapatkan cincin dan bergabung, tetapi ia akan harus melewati persyaratan masuk pertama mereka.

Anggota Akatsuki juga telah terawat dan dicat kuku.
Dahi Protector
Protector Setiap anggota memakai pelindung dahi tradisional dari desa tersembunyi dari mana mereka melarikan diri. Pelindung telah dimodifikasi meskipun untuk menanggung goresan besar melalui simbol, menunjukkan mereka tidak lagi memegang cita-cita yang sama desa mereka tidak.
Jubah
Jubah Setiap anggota mengenakan jubah hitam yang menyandang awan merah. Bagian dalam jubah berwarna merah. Jubah adalah lutut dan memiliki kerah tinggi. Di bawah jubah ninja terlihat mengenakan pakaian yang lebih tradisional dari desa asal mereka.
Topi
Anggota topi memakai topi bambu tradisional (kasa) untuk menyembunyikan penampilan mereka saat bepergian. Topi akan dihapus ketika anggota memasuki pertempuran.
 


(nyampe sini dulu yahhh gan… jangan lupa di like plus coment nya oke)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar